Rabu, 03 Oktober 2012

Travelling for good

Tadi pagi tepat menunjukan pukul 7.00 seperti biasa saya berangkat menuju kantor, dengan menggunakan sepeda motor kesayangan dan melewati jalan yang biasa dilewati, sesampainya di parkiran motor kantor saya melihat 2 orang berjalan di depan saya terlihat sedang mengobrol tanpa sengaja saya mendengarkan pembicaraan mereka, ternyata mereka membicarakan tentang kebijakan baru yang dikeluarkan oleh SVP kami "in the bad way". saya pun geram mendengarnya tapi saya acuhkan saja, sesampainya di depan lift saja menekan tombol lantai 3 yang menjadi tujuan saya dan bersama beberapa orang yang sedang berbicara di dalam lift tersebut yang pada intinya mereka ingin sekali meluangkan waktu untuk liburan dalam waktu yang panjang, sontak dalam benak saya berteriak "Good Idea". bayangkan saja bertahun-tahun kita bekerja berhadapan dengan para orang "gila", menatap layar komputer yang ga kunjung mati, entah sudah berapa juta huruf yang diketik dan berapa sumpah serapah yang dikeluarkan dari mulut ini, just one word....WE NEED VACATION !!!
 hahaha....mengingat sebelum bekerja saya adalah seorang fulltime backpacker dan sekarang hanyalah parttime backpacker yang berarti kadang iya kadang engga perginya...saya sangat merindukan masa-masa di mana "in the middle of nowhere" berjalan tanpa tahu arah...nyasar is FUN ! lalu ketemu dengan orang-orang baru yang seru, i miss that a lot.
someday saya pengen ngambil cuti besar (40 hari) lalu pergi ke tempat yang benar-benar jauuuuuh dan super terpencil.... Hail Backpacker !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar