Minggu, 02 Desember 2012

Break !!

sudah hampir sebulan ga nulis karena kesibukan yang padat dan mood yang ga bagus dan lain hal, tapi kebetulan di minggu akhir bulan november ini ada tugas untuk mengikuti workshop di yogyakarta. ga tau kenapa saya begitu excited ketika harus pergi ke yogya, karena sebelumnya saya belum pernah pergi ke sini. benar saja ketika saya berangkat dari kantor menuju airport, cuaca begitu cerah dan jalan begitu lancar, perasaaan senang ini begitu meluap, saking senangnya saya sampe hampir ketinggalan pesawat karena tertidur di airport hahaha.
50 menit saya mengudara seperi 5 menit terasa, terlihat lampu lampu kota yogya dari udara, wow dalam benak saya it must be excited. begitu landing saya lansung mengambil posisi terdepan untuk segera turun dari pesawat, begitu memasuki ruangan aiport suasana jawa langsung terasa, ornamen ukiran khas jawa menyambut saya dan penumpang lainnya, sapa dan senyum karyawan bandara hangat kepada saya. jemputan pun sudah siap menunggu saya, i'm so happy...ga tau kenapa. bahkan ketika saya tidur di kamarpun saya sampai lupa kalau ini hari kerja....what a great feeling, ini hal yang jarang sekali saya dapatkan.
acara workshopnya sendiri berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari kamis dan diakhiri hari jumat. setelah selesai workshop saya berencana pergi ke solo untuk mengunjungi saudara yang hampir 12 tahun tidak bertemu. dari yogya menggunakan kereta namanya pramex (prambanan express) bukan paramex yah hehe.
di solo saya jalan-jalan keliling kota, sebagai gambaran solo itu kotanya rapih bersih dan MURAH BANGET. makan bertiga dengan menu ayam dan daging = Rp 50.000
pokoknya minggu kemaren adalah minggu yang sangat menyenangkan TITIK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar